Cara Mendapatkan Dolar Dari Blog Melalui Blogvertise

Sebenarnya ada banyak cara mendapatkan dollar dari Blog. Memang yang paling Populer biasanya adalah melalui Google Adsense. Tapi selain dari Google Adsense, ada cara lain yaitu melalui Reviews yang bisa kita dapatkan dari beberapa website ternama. Salah satu Cara Mendapatkan Dolar dari Blog dengan cara melakukan reviews melalui Blogvertise.com.
Blogvertise.com merupakan salah satu website yang mempertemukan antara Blogger sebagai Publisher dan para Advertiser yang ingin mempromosikan produk dan jasanya melalui para Bloger.
Untuk bisa mendapatkan Dollar dari sini, nantinya anda cukup daftar kemudian anda menunggu apakah akun anda di setujui atau tidak. Jika akun anda sudah disetujui, maka anda tinggal menunggu Job dari para Advertiser.
Jika anda ingin mendaftarkan Blog anda di Blogvertise.com, silahkan anda daftarkan Blog anda di Blogvertise.com dengan cara kunjungi www.Blogvertise.com lalu pilih menu register dan isilah data selengkap-lengkapnya.
Jika sudah terdaftar, tinggal tunggu saja apakah disetujui atau tidak. Biasanya untuk cepat di aprove, yang paling diutamakan biasanya untuk blog yang memiliki banyak pengunjung, Backlink, alexa, dan juga peringkat Page Rank dari web/blog anda.
Besaran dollar yang kita dapat rata-rata dikisaran $USD 10 pertulisan dan tergantung dengan kwalitas serta jumlah pengunjung serta kwalitas dari website atau blog kita.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / ilmu dengan judul Cara Mendapatkan Dolar Dari Blog Melalui Blogvertise . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akbar-barru.blogspot.com/2014/02/cara-mendapatkan-dolar-dari-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 16 Februari 2014

Belum ada komentar untuk "Cara Mendapatkan Dolar Dari Blog Melalui Blogvertise "

Facebook

Download

Hacking

Lifestyle