Akhirnya Situs Facebook Berhasil Dibobol Hacker

Akhirnya Facebook Berhasil Dibobol Hacker
Ternyata Facebook sebagai salah satu jejaring sosial terkenal di dunia yang berulang tahun ke 10 di tanggal 04 Februari 2014 kemarin, mendapatkan kado spesial dari kelompok hacker ternama dunia.
Syrian Electronic Army (SEA) adalah salah satu kelompok hacker yang paling aktif di tahun 2013 lalu dan di awal tahun 2014 ini. Sejumlah aksi deface sampai dengan pembobolan sistem keamanan baik itu blog, account Twitter, account Facebook dan website juga sering mereka lakukan.
Konfirmasi dari SEA Seiring dengan perayaan hari ulang tahun Facebook ke 10 yang jatuh pada tanggal 04 Februari kemarin, hari ini (06/02), SEA mengklaim berhasil membobol keamanan situs besutan Mark Zuckerberg , walaupun hanya dalam beberapa menit saja.
Dikutip dari Merdeka.com, tergolong mujur bahwa SEA tidak sempat melakukan banyak hal karena pihak teknisi dan IT di Facebook segera menambal celah di sistem keamanan tersebut sehingga para penggunanya seperti tidak melihat atau merasakan apa-apa.
Akhirnya Facebook Berhasil Dibobol Hacker
Memang SEA sempat mengganti DNS ke alamat lain, namun hanya dalam waktu satu menit, semuanya dapat kembali direbut pihak Facebook kembali.
Sebelumnya, baru-baru ini SEA juga mengklaim berhasil menguasai account Twitter CNN, Yahoo!, Paypal dan eBay. Bahkan sampai sekarang, SEA juga masih bercokol di dalam admin Mark Monitor yang mengurusi segala hal yang berhubungan dengan website-website besar dan ternama di dunia, termasuk Facebook di dalamnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori facebook dengan judul Akhirnya Situs Facebook Berhasil Dibobol Hacker . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akbar-barru.blogspot.com/2014/02/akhirnya-situs-facebook-berhasil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 16 Februari 2014

Belum ada komentar untuk "Akhirnya Situs Facebook Berhasil Dibobol Hacker "

Facebook

Download

Hacking

Lifestyle