Instal Android di PC dengan Software Gratis

android-para-pcSumber Gambar : Google Gambar
Sudah tak bisa dipungkiri lagi, saat ini Android menjadi OS yang paling banyak digemari oleh para pecinta gadget. Bahkan Android menjadi pesaing serius yang dapat mengancam OS Apple yaitu iOS.  Android pula yang membuat pasaran smartphone yang sebelumnya melemah menjadi berkembang pesat seperti sekarang ini. Android sendiri menawarkan berbagai fitur  yang menarik, sehingga tak heran jika banyak orang yang lebih tertarik menggunakan Android. Selain itu juga karena aplikasi Android sangat fleksibel dari Android yang open source. Baru-baru ini, para developer membuat emulator untuk PC yang memungkinkan anda menginstal Android di PC secara gratis. Ya, gratis!
Aplikasi tersebut bernama BlueStacks yang diluncurkan oleh BlueStack System, Inc. BlueStacks merupakan
sebuah software emulator Android. Dengan aplikasi ini, anda dapat menikmati kehebatan Android melalui PC maupun laptop secara langsung seperti saat menggunakan smartphone berbasis Android. Sayangnya, aplikasi ini kurang maksimal untuk netbook dan tablet. Agar aplikasi bisa berjalan lancar anda disarankan untuk menggunakan laptop yang memiliki minimal RAM 2GB. Sedangkan untuk versi windows yang kompatibel dengan bluestacks diantaranya windows XP, windows 7 dan windows 8. BlueStacks menyediakan berbagai tombol sebagai pengganti softkey seperti pada device Android. Begitu anda menginstal BlueStacks di PC, anda bisa menjalankan berbagai aplikasi android seperti game android, whatsapp, dan lain sebagainya. Silahkan bagi agan atau sis yang mau download klik disini

Demikian Informasi Android di PC. Semoga Bermanfaat.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SOFTWARE dengan judul Instal Android di PC dengan Software Gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akbar-barru.blogspot.com/2014/01/instal-android-di-pc-dengan-software.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 06 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Instal Android di PC dengan Software Gratis"

Facebook

Download

Hacking

Lifestyle