Daftar Smartphone Yang Paling Ditunggu Pada 2014

Persaingan pasar di dunia gadget pada tahun 2014 diprediksi akan semakin sengit. Hal ini ditandai dengan Nokia yang dalam beberapa tahun terakhir tenggelam oleh keganasan brand asal Korea Selatan yakni Samsung, kini telah mulai memproduksi smarphone berbasis Android. Belum lagi mulai muncul brand - brand baru di dunia smartphone, misalnya Oppo dan Evercross.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan daftar smartphone yang konon paling ditunggu di awal tahun 2014. Smartphone apa sajakah itu, langsung saja berikut ini.


1. HTC Butterfly II

HTC Butterfly II

HTC Butterfly II merupakan sekuel dari Butterfly. Sekadar mengingatkan sebelumnya ada dua varian Butterfly, yakni Butterfly 1 dan Butterfly S. Spesifikasi Butterfly masih dibawah HTC One. Namun ada sejumlah fitur dan aplikasi HTC One yang dibenamkan di smartphone ini. HTC Butterfly memilki display FHD 5 inci beresolusi 1080 x 1920 FHD dengan kerapata warna 441ppi. Smartphone inidibekali dengan sistem operasi Android 4.2.2. Butterfly juga akan didukung dengan user innterface terbaru, yakni Sense 5.1, serta memiliki homescreen BlinkFeed seperti yang dibenamkan di HTC One. Smartphone ini dipersenjatai prosesor Snapdragon S4 Pro 1,5GHz quad-core dari Qualcomm dan RAM 2GB. Di bagian belakang kamera 8 megapiksel f/2.0 dengan lensa wide 28mm, sensor BSI, Image Chip, dan kemampuan untuk merekam video 1080p.

2. Samsung Galaxy Grand Lite

Samsung Galaxy Grand Lite

Samsung Galaxy Grand Lite ini merupakan versi mini dari Samsung Galaxy Grand. Galaxy Grand Lite ini akan memiliki kode produk GT-I9060 dan akan dilengkapi dengan display 5 megalpixel WVGA dengan kamera beresolusi VGA pada bagian depan. Di bagian dalam, perangkat ini akan dilengkapi dengan prosesor 1,2 GHz, RAM sebesar 1GB, storage 8GB, dan baterai dengan kekuatan 2,100mAH. Walau digadang akan menggunakan sistem operasi Android 4.2, perangkat ini bisa jadi akan dipersenjatai dengan Android 4.3 pada peluncurannya nanti, dengan dukungan dual SIM.

3.  Oppo Find 7

Oppo Find 7

Oppo Find 7 akan mengusung layar yang sama dengan pendahulunya, Find 5, dengan bentang 5,7 inci full HD 2.560 x 1.440 piksel. Pada prosesornya, smartphone Oppo Find 7 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh konektivitas jaringan LTE. Sedangkan pada fitur kamera, Oppo Find 7 ini akan dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dan juga hadir kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel. Sayangnya, tak diketahui spesifikasi lebih detail dari smartphone Find 7 ini.

4. Sony Xperia Z1S


Smartphone ini merupakan versi mini dari Xperia Z1, Xperia Z1S akan ditenagai chipset Snadragon 800 dan menggunakan kamera sebesar 20.1 megapiksel. Adapun, Xperia Z1F hadir dengan empat varian warna, yakni lemon, putih, hitam dan pink. Perangkat akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Belum ada spesifikasi yang lebih detail tentang smarphone ini

Daftar smartphone diatas hanyalah merupakan rangkuman dari hasil bertanya di forum - forum online. Bagaimana menurut anda. Jika ada yang ingin menambahkan, silahkan langsung berkomentar saja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ilmu dengan judul Daftar Smartphone Yang Paling Ditunggu Pada 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akbar-barru.blogspot.com/2013/12/daftar-smartphone-yang-paling-ditunggu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 17 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Daftar Smartphone Yang Paling Ditunggu Pada 2014"

Facebook

Download

Hacking

Lifestyle