Cara Hack Twitter, Cara Meretas Twitter, Hack Twitter

Cara Hack Twitter, Cara Meretas Twitter, Hack Twitter itu bukan yang menjadi keyword yang anda inginkan? Yap, artikel ini akan membahas tentang Cara Hack Twitter termasuk akun Twitter Artis. Namun, memakai kutip 'Hack'. Artikel disini dimaksudkan bukan untuk meretas Twitter Teman atau Artis. Namun, dimaksudkan untuk bersenang-senang. Siapa yang suka menjahili teman-temannya? Apalagi yang suka membuat rusuh di fans page artis? Nah, disini saya bukan mengajari untuk meretas. Disini saya akan memberikan tutorial cara untuk mengelabuhi teman anda, yang mungkin menjadi fans dari artis yang anda 'retas'. Jadi, tutorial berikut bukanlah tutorial Hack yang sesungguhnya, tutorial berikut hanya untuk menjahili teman anda. Dengan adanya fitur 'Inspect Element' pada Browser Google Chrome anda dapat merubah segalanya yang ada pada page / halaman yang anda kunjungi sesuka hati anda. Tutorial ini saya buat dalam bentuk video.

Membuat Halaman Hacked Palsu dalam video:

Buka Profile sendiri > Buka Profile yang mau diubah > Bandingkan > Samakan dengan Copy HTML dari Profile Twitter sendiri dan Paste pada Profile yang mau diubah
Selamat Melihat
Gak Suka, Gak Usah Lihat, Gak Usah Komen. :)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hacking / Internet dengan judul Cara Hack Twitter, Cara Meretas Twitter, Hack Twitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akbar-barru.blogspot.com/2013/07/cara-hack-twitter-cara-meretas-twitter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 05 Juli 2013

1 Komentar untuk "Cara Hack Twitter, Cara Meretas Twitter, Hack Twitter"

  1. klo soal hack facebook ato twitter sih gue udah langganan beli softwer hacknya ke ServisInternet.blogspot.com mas...
    Cuma dapet skitar 180 password sih..tapi mantab dah...
    softwer hack yahoo ama gmail ada juga

    BalasHapus

Facebook

Download

Hacking

Lifestyle