Penting: Setelah setiap langkah, Anda akan perlu untuk me-restart komputer Anda untuk menentukan apakah Anda telah memperbaiki masalah. Hanya lanjutkan ke langkah berikutnya (s) jika masalah masih ada.
- Restart komputer Anda.
- Jalankan Windows Update, dan menginstal semua update penting dan paket layanan. Untuk petunjuk, lihat:
- Periksa komputer Anda untuk virus.
- Instal Symantec Endpoint Protection (SEP). Untuk petunjuk, lihat Download dan Instalasi Symantec Endpoint Protection 11.0.6 untuk Windows XP/Vista/7 dan Windows 2003/2008 Server Catatan: SEP adalah tersedia tanpa biaya untuk saat ini Tek mahasiswa Virginia, dosen, staf, dan pensiunan.
- Memperbarui definisi Anda perangkat lunak antivirus. Jika Anda menggunakan SEP, lihat Menjalankan LiveUpdate di Symantec Endpoint Protection 11 untuk Windows
- Memindai komputer Anda untuk virus. Jika Anda menggunakan SEP, lihat manual Scanning Komputer Anda dengan Symantec Endpoint Protection 11 untuk Windows XP/Vista/7
- Instal Symantec Endpoint Protection (SEP). Untuk petunjuk, lihat Download dan Instalasi Symantec Endpoint Protection 11.0.6 untuk Windows XP/Vista/7 dan Windows 2003/2008 Server
- Memindai komputer Anda untuk spyware. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Mencegah, Mendeteksi dan Menghapus Spyware
- Jika Anda baru saja dihapus perangkat lunak dari komputer Anda, satu atau lebih program mungkin belum sepenuhnya dihapus. Hal ini terutama berlaku jika Anda menyeret komponen program ke Recycle Bin. Untuk memperbaiki masalah ini, lihat File Dihapus Menyebabkan Windows untuk Berhenti Menanggapi
- Tentukan apakah program tertentu tidak merespons.
- Tekan Ctrl + Alt + Delete.
- Pada XP, klik tombol Task Manager.
- Di Vista / 7, pilih Start Task Manager.
- Pilih tab Applications.
- Untuk setiap program yang kolom Status menunjukkan Tidak Menanggapi:
- Pilih program.
- Klik tombol End Task.
- Untuk mengkonfirmasi:
- Pada XP, klik tombol End Task.
- Di Vista / 7, klik Akhir Sekarang tombol.
- Memutuskan apakah akan menghapus program sepenuhnya, atau untuk menghentikannya dari awal secara otomatis.
- Jika Anda ingin meng-uninstall program, lihat Menghapus Program di Windows XP/Vista/7
- Jika Anda ingin menyimpan program dan menonaktifkan dari otomatis mulai ketika Windows mulai, lihat Mencegah Program dari Starting Ketika Windows XP/Vista/7 Loads .
- Tekan Ctrl + Alt + Delete.
- Menentukan apakah sebuah program yang dimulai secara otomatis pada startup yang menyebabkan masalah.
- Klik tombol Start.
- Pilih All Programs.
- Klik kanan folder Startup.
- Dari daftar drop-down, pilih Explore.
- Untuk setiap ikon ditampilkan, tarik ikon masing-masing dari jendela folder Startup ke desktop Anda.
- Sampai Anda menentukan program mana yang menyebabkan masalah:
- Tarik satu ikon program kembali ke folder Startup.
- Restart komputer Anda.
- Jika Anda menemukan program yang menyebabkan masalah, menonaktifkan dari mulai secara otomatis. Untuk petunjuk, lihat Mencegah Program dari Starting Ketika Windows XP/Vista/7 Loads Catatan: Jika komputer Anda masih berhenti merespons atau berjalan lambat, hubungi pabrik komputer Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer
dengan judul Cara Mengatasi Komputer berhenti merespons atau Berjalan Perlahan di Windows XP/Vista/7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akbar-barru.blogspot.com/2013/03/cara-mengatasi-komputer-berhenti.html. Terima kasih!
Ditulis oleh:
Unknown - Jumat, 15 Maret 2013
Jasa Service Komputer Panggilan
BalasHapusKami melayani jasa services komputer panggilan
Services komputer antar/jemput bagi anda
Jika ingin services komputer silahkan Hubungi
Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi Kami
Maka Kami akan pergi ketempat anda
Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :
Software :
1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)
Hardware :
1. Mati total
2. Tidak Tampil
3. Bunyi Bunyi
4. BlueScreen
5. Lemot
6. Tidak Bisa Masuk Windows
7. Sering Hang,Restart
8. Installasi Lan/Wireless
Silahkan Hubungi Kami
081294209696
Bilawal.rifai96@gmail.com
http://www.mataharikomputer.com